Hosting Gratis

Search

Perhatian

Sebelumnya Penulis minta maaf jika anda terganggu karena ada nya iklan di Blog Saya, jika anda mengeklik halaman ini. Penulis Minta maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung blog karena Iklan ini merupakan bawaan Tema yang ada !
Sekali lagi Penulis Minta maaf

Artikel Terbaru

Paper Craft Kereta Api Indonesia



Jika anda adalah sahabat railfans, pasti anda memiliki miniatur KA, jika belum dan anda ingin memiliki miniatur, tapi tidak memiliki banyak uang untuk membelinya, maka kali ini saya akan memberi sedikit tips tentang miniatur kereta api dari kertas (Paper Craft), dikarenakan Paper Craft ini hanya membuat dari kertas, dan tidak mengeluarkan biaya banyak.
Setelah kemarin saya belajar membuat paper craft kereta api, sekarang saya akan bagi-bagi desain kereta api, tapi desain kereta api ini hanya untuk dipelajari, bukan untuk dijual.
Ini dia hasil yang kemarin saya buat, walaupun hasilnya kurang bagus, dan juga kameranya kurang bagus



     


oke langsung saja, ini disainnya.
oh, iya saya lupa memberi tau, jikalau desain kereta api ini dibuat menggunakan kertas yang keras (Kertas yang biasanya untuk mengcover / bisa juga menggunakan kertas Glossy (Tapi lebih mahal)) . caranya yaitu print desain KA ini  menggunakan printer yang kuat untuk mengeprint kertas yang keras (Kertas yang biasanya untuk mengcover / bisa juga menggunakan kertas Glossy (Tapi lebih mahal)) yang A4, lalu sesudah di print tinggal digunting sesuai pola dan dilipat-lipat dan dilem.

Pola Infrastruktur



Kereta Api Indonesia



































sekian dulu dari saya jika anda ingin melihat sumbernya klik disini atau http://faceblug.blogspot.com/


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

iksan ahmad saiful said...

bagus, makasih ya :)

afin fathur said...

tapi hasilnya keciilll..

Rizki Harlifans said...

Bagus banget, ada loko merah

Nicholas Rf Daop 1 said...
This comment has been removed by the author.
Nicholas Rf Daop 1 said...

Izin dijadikan skin yang Sancaka min 🙏

Post a Comment